Senin, 07 April 2014

About Author

Tak kenal, maka tak sayang. Peribahasa yang simple tapi dalam maknanya. Untuk semua sobat Wartania yang mungkin sudah sering membaca tulisan di blog ini, mungkin bertanya-tanya, siapa yang ada di balik blog ini?

Karena itu, izinkan saya memperkenalkan diri. Nama pena saya adalah Ryu Kiseki dengan nama asli Hong Kosan. Nama yang menurut saya sendiri, cukup unik dan mudah diingat, serta mengundang pertanyaan. Kosan? Ya, Kosan

Lalu, kenapa nick name yang juga nama pena saya kelihatan seperti nama Jepang? Ya, itu memang nama Jepang yang saya buat saat belajar bahasa Jepang.

Ryu yang dalam bahasa Jepang berarti naga, sesuai dengan shio penulis dan Kiseki yang dalam bahasa Jepang berarti keajaiban, karena saya rasa, hidup saya penuh dengan keajaiban.

Saya sendiri sudah sering menulis dan sudah mengirimkan beberapa karya ke media cetak dan media online, juga forum. Dengan bekal pengalaman dan kenekatan, maka saya memutuskan untuk berbagi inspirasi dan informasi melalui blog Wartania (Warna Cerita Dunia).

Buat kamu yang mau  memberi saran, kritikan, atau masukan, silakan kirim ke akaryukiseki@gmail.com

Demikian sedikit tentang saya, terimakasih telah mengakses halaman ini.

Salam hangat,


Ryu Kiseki